Friday, August 5, 2016

Sekedar Berbicara Setelah Sekian Lama Berkabung

Halo, bloggers! Bagaimana kabarmu hari ini?
Akhirnya setelah sekian lama, Rena kembali membuka blog usang yang isinya kebanyakan alay ini. /sobs/

Terakhir aku ngepost itu... 2014 ya? Lama juga ya www, maafin aku blog yang sudah meninggalkanmu terlalu lama.

Oh ya, maafin juga soal judul blog yang kubuat ini, rada gak nyambung emang. Kenapa? Gapapa sih, cuma lagi suka aja sama kata "berkabung" yang entah-datang-darimana mengatur otak Rena untuk menuliskan kata tersebut sebagai judul. Tau artinya kan? Iya, makanya dibilang gak nyambung ya karena itu.

Rena gatau mau ngomong apa. Cuma pengen nyapa gara-gara udah lama gak buka blog. Udah itu aja. Habisnya blog seakan-akan menarik Rena untuk menuliskan sesuatu agar setidaknya ada satu post baru di tahun-tahun ini.

Sayangnya gaada post di tahun 2015.

Absurd emang.

Oh ya, ini semua juga gara-gara Pak Okky yang tiba-tiba menyuruh muridnya untuk membuat blog khusus Fisika. Alhasil aku kembali mengunjungi blog ini sekaligus membuat blog baru.

Maafin saya bapak, merek bapak saya bawa-bawa. /sungkem/

Agak aneh juga sih, ya, kalo bahas soal blog Rena ini. Dulu Rena itu punya 3 blog di blogger /berusahauntukjujurkarenajujuritubaiksepertiyangBapakFisikakatakanbarusandikelas/ dan semuanya punya tujuan masing-masing. Pertama, blog ini, dibuat khusus untuk menyimpan file-file cerita atau art yang Rena buat biar rapi.

Blog kedua khusus untuk hal-hal yang membuat Rena senang, bahagia, moodboster lah. Biasanya sih isinya anime-anime gitu ya, terus dipenuhi sama karakter ganteng yang emang bikin seger mata. /gagitu

Nah, blog ketiga khusus buat curcol. Dulu tuh, curcolin UN, temen, apapun lah. Terus dulu tuh anti banget kalo sampe ada yang tau blog ketiga ini, karena emang privasi.
.
.
.
.
Alay ya?
Ha.

Tapi, entah kapan Rena lupa, blog kedua dan ketiga itu Rena hapus. Kenapa? Rena itu orangnya kalo suka sesuatu musiman, salah satunya blog ini. Dulu semangat banget bikin blog, makin kesini makin ga keurus, diusangkan aja. Akhirnya ya.. daripada nganggur, lebih baik dikurangkan. Lagian ngapain coba ya ngebagi blog gitu www.

Inilah akhirnya. Blog ini dijadikan blog penampung segalanya. Gapapa, emang ini yang Rena pengenin sebenernya.

Udah ah, lelah ngetik di tab. Ini teh greget mau post sesuatu pas buka blog Rena, jadinya ngetik di tab. Padahal mah, pengennya ngetik di laptop 8") /udahran

Oke, sekian dari Rena. Dadah~

No comments:

Post a Comment