Monday, November 17, 2014

Hesteg Tantroems

Haeee~ udah bulan November, berarti terakhir Rena ngepost itu bulan Agustus ya? Okesip owo /no/
Kyah minna aku mau ngulang hal2 yg udh rada kutinggalin lagi ya >> msh perhatian /jdak/
Ngga sih, sebenernya watir mereka kutinggalin gara2 bingung pemakaiannya efek gaada ide harus bikin apa! /ngomong apa/

Mulai aja deh =w=
1. Laptop. YEAYY laptop sudah kugunakan kembalii!!! *tantroems* /ditabok
2. Paint Tool Sai. Gomen ne, aku blm ada gambar lg jd ente tidak kugunakan;(
3. CS. Seriusan aku lupa lg kl ada CS di laptop-_- tp kl aku bosen aku mainin km kok /no
4. Vocaloid. KEMAREN BARU AJA DENGER LAGUNYA.
5. Supercell. INI JUGA SAMA /nyelo
6. Anime. DIA MALAH PLG KUUTAMAKAN-- Akhirnya nagi no asukara, aoharaido, glasslip, tokyo ghoul beres! (?) Skrng lg prosesnya angel beats, tokyo ravens, ao no exorcist, isshukan friends, magi /byk amat/ btw saking keselnya nonton nagi asu (bknnya greget) aku jd ngeship kaname x tsumugu u.u /DIGAMPAR
7. Photo Scape. GOMEN GOMEN.
8. Paint. ENTE JUGA GOMEN GOMEN.
9. Wattpad! Ente msh lumayan kepake yay(?)
Daaannn masih banyak lagi :3

Oiya btw aku lg seneng sm opening aoharaido yg Sekai Wa Koi Ni Ochiteiru masa-
Ending magi sama nagi asu terngiang2 terus /jder

Yasudah, Rena undur diri minna san. Jaa ne~ o/~

No comments:

Post a Comment