Sunday, March 9, 2014

#NumpangLewatAjaBolehKan

MINNAAA~
gaenak ya punya sesuatu yang terlalu banyak.. iya ga? _ _)/
aku salah satu korban nih:(
ea ea, ngomong apa mba

ini aku numpang lewat ya diantara post yg isinya cerita semua yang membuat ide saya buntu (_ _) /inibeneran
kan gaenak gitu ya blog isinya cerita semua.. nyempil post yang berbeda boleh kaann
ih ini gaje
eh, mau cerita dong. ini beneran mau cerita sama blog.
ini rahasia banget loh /terus
jadi ya..
ceritanya..
mulai..
dari..
nah kan basa basi =_=
iya iya, ini serius. saya coba serius 0_0)b

jadi..
ada yang mau tau cerita rahasianya ga?
lanjutin baca ya, jangan langsung di kelos :(
gini ya..
jadi..
gini..
saya..
mau..
cerita..
bahwa..
ih kebanyakan enter =_=
biarin ih komentar wae anda satu ini --)9
nah kan ngomong sendiri mulaiiii
iih, seriusan ini teh mau serius akunya.. -_- malah ga serius gini.. serius atuh serius..
iya ini teh udah serius.. jangan ngelucu atuh kamunya..
ih, ngomong sendiri ih.

YA UDAH NIH. BENERAN SERIUS. BENERAN INI YA. SERIUS.
jadi..
aku tuh mau cerita ke kalian semua..
bahwa..
kita itu manusia..
sekian.

(#^ω^)

No comments:

Post a Comment